Selasa, 30 Maret 2010

UJIAN NASIONAL SENDIRI

Pada tahun ajaran 2009/ 2010 SMP IT Nurul Iman Purworejo menyelenggarakan ujian nasional ( UN ) sendiri. Selaku ketua panitia penyelenggara Bapak Susisno, S, Pdi ( Kepala SMP IT Nurul Iman ) berjanji akan menyelenggarakan Ujian Nasional ini dengan kejujuran.
Selaku guru kami berharap kepada Alloh agar anak didik kami bisa berhasil dalam mengikuti ujian nasional ini.
Beliau berpesan kepada seluruh santri agar senantiasa membekali diri dengan sifat MUROQOBAH ( merasa diawasi oleh Alloh di setiap keadaan ).
Nilai bukan tujuan semata dalam ujian nasional.
Yang lebih penting dari itu adalah bagaimana siswa bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat di sekolah.
Tak lupa pula kami berdoa semoga kalian  wahai murid-muridku menjadi generasi yang sukses di dunia dan akherat dan semoga kalian mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan soal : ALLOHUMMA LA SAHLA ILLA MA JA'ALTAHU SAHLA WA ANTA TAJ'AL HAZNA IDZA SYI'TA SAHLA. ( Bp. Susisno, S. Pdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Pesawaran, Lampung, Indonesia
Berawal dari rasa prihatin yang sangat mendalam ketika melihat anak-anak kaum muslimin banyak kehilangan identitas ke-Islamannya, maka munculah inisiatif dari majelis ta'lim Nurul Iman Purworejo untuk membuat lembaga pendidikan Islam berbasis Pondok Pesantren. Keinginan tersebut akhirnya berbuah kenyataan dengan adanya wakaf dari salah satu anggota majelis ta'lim yang mewakafkan tanahnya 3000M2 di bilangan Balidono Purworejo sebagai modal awal. Keingingan yang sangat kuat untuk menolong Dienulloh, disambut dengan pertolonganNya, bantuan asrama dan Masjid mengucur dari Yayasan Makkah al Mukaromah Saudi Arabia kantor perwakilan Jakarta sehinnga berdirilah Pondok Pesantren dan SMP Islam Nurul Iman. Nurul Iman adalah lembaga pendidikan islam yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Nurul Iman, dengan akta notaris No. 4 M. Reza Berawi, SH Sp 1 Tanggal 16 Januari 2003